Kamis, 14 Oktober 2010

aku bangga menjadi siswa sman8

SMA Negeri 8 Surabaya merupakan salah satu sekolah SMA negeri yang terletak di dekat masjid Ampel Surabaya
Jujur awalnya agak mengganjal di hati pas akhirnya aku harus masuk SMA8 ini, namun aku harus jalani semua yang ada di depan ku ini. aku menjalani awlnya dengan hati yang kurang ikhlas, tapi semakin kesini aku tahu bahwa SMA 8 ini sebenarnya adalah sekolah yang tidak kalah dengan sekolah - sekolah favorit lain di Surabaya.
salah satu dengan dapat di lihatanya kemenangan para siswa SMA 8 di saat mengikuti lomba - lomba di luar sekolah. misalnya saja juara 1 lomba paduan suara se kota Surabaya. hal ini sudah dapat menjadi buktio bahwa smandela tak kalah dengan sekolah favorit lain.  smandela juga dapat bersaing dengan mereka yang sekolahnya berada di kawasan komplek. meskipun kebanyakan dari kita memenangkan lomba ekstrakulikuler, namun itu juga dapat membuat warga SMA Negeri 8 sendiri merasa bangga. dengan prestasi - prestasi yang di dapat oleh para siswa, berdampak baik bagi nama baik SMA 8 sendir. SMA 8 semakin banyak di kenal oleh banyak orang

maka di situlah, keraguan saya selama ini tentang Sma 8 terjawab sudah. bahkan setelah ini, smandela akan dapat bersaing dengan sma lain baik dalam bidang ekstrakulikuler maupun intrakulikuler (amien 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar