Jumat, 29 Oktober 2010

NOT POSSIBLE



     dari pertama ku melihatmu mulai dari kelas 10 hatiku sudah mengatakan "dia adalah peri cantikku....."
tapi aku dulu tak brani berbicara padanya,apalagi mengungkapkan perasaanku ......... ???????!!!!!!! 
IT NOT POSSIBLE
aku hanya bisa melihat peri cantikku dari jauh tanpa dia sadari...............................
yang paling BOdooooh ..
saat aku berpapasan dengan peri cantikku itu hatiku menjadi gemetar 
sebenarnya ingin skali ku menyapanya meskipun hanya say hello padanya........
tapi..........IT NOT POSSIBLE
karna aku dan dia berbeda........
aku hanyalah manusia biasa gak ada ke istimewaan apapun
BEDA dengan peri cantikku MENURUTKU dia sangat perfect... .....
 IMPIAN KU .....aku ingin skali bersamanya  dan memilikinya meskipun hanya sebentar
dan akhirnya allah menjawab impianku itu

kejadian itu bermula pada bulan puasa kemarin tepatnya bulan agustus 
aku sudah mulai dekat padanya 
aku senang waktu itu......:-)
yang lebih membuat mabuk kepayang AKU BISA PACARAN dengannya PADA TANGGAL 31 AGUSTUS 2010
dan aku berharap aku dan dia bisa lebih dekat lagi slamanya.........................
tapi IT NOT POSSIBLE
hubunganku dan dia tidak bertahan lama ..DAN BISA DI HITUNG CEPAT
hbungan ku dengan dia  brakhir pada tgl 3 SEPTEMBER 2010
itu hari yang ingiiiiiin ku hilangkan dari muka bumi ini  slamanya.......karena aku tidak ingin kehilangan dia
hari  itu aku menangis ..(ngisin ngisini ) padhal aku tipikal orang yang sulit skali menangis karena aku orangnya slalu tersenyum................
tapi aku sudah senang dan merasakan bahagia meskipun hanya kilaaat......
                                     
                                            TERIMA KASIH PERI CANTIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar